Tuesday 6 November 2012

..Dia & Aku ~ Bicara Qalbi..



Ya Allah..
Aku berdoa untuk seorang pria yang menjadi bahagian hidupku,
Seorang yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu,

Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk-Mu,
Dan mengetahui bagi siapa dan untuk siapa ia hidup,
Sehingga hidupnya tidaklah sia-sia..
Seorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas,
Seseorang yang tidak hanya memujaku, tetapi dapat juga menasihatiku bila salah,
Seorang pria yang mencintaiku bukan kerana kecantikanku, tetapi kerana hatiku,
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi,
Seorang pria yang dapat membuatku merasa dihargai sebagai seorang wanita kala berada di sisinya..
Tuhan.. Aku tidak meminta seorang pria yang sempurna,
Namun aku meminta seorang pria yang kurang sempura sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu..

Ya Allah..
Buatlah aku menjadi seorang lelaki yang dapat membuat seorang wanita bangga,
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu, sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta-Mu,
Bukan mencintainya dengan sekadar cintaku..
Berikanlah aku mata-Mu, sehingga aku dapat melihat banyak hal dalam dirinya,
Berikanlah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata bijak dan pemberi semangat,
Sehingga aku selalu dapat mendokongnya setiap hari..
Berikanlah aku bibir-Mu, dan aku akan selalu tersenyum kepadanya..
Kami bersyukur kepada-Mu yang telah mempersatukan kami,
Telah memberi kami seorang yang dapat melengkapi hidup kami menjadi sempurna,
Dan Engkau mempertemukan kami pada waktu yang tepat,
Yang akan membuat segalanya indah pada waktu yang Engkau tentukan..

0 comments:

~ LABELS ~

Life (23) Motivation (21) Love (19) Dakwah (15) Muhasabah (14) Tazkirah (14) Wishes (13) Facts (11) Poems (10) Epilog (7) Beauty (5) Songs (5) Sahabat (4) Stories (4) Videos (4) Ukhuwwah (2) Sadness (1)

Saifulislam.Com

Langit Ilahi

++ LITTLE BIT SADNESS, BEBAS MENGATUR LANGKAH ++

Lilypie Angel and Memorial tickers

Disiplin! Qudwah hasanah! Matang! Berubah!

Lilypie Angel and Memorial tickers

Followers